Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IPO Big Hit Entertainment Agensi BTS: Harga Saham Capai Rp3,9 Juta!

IPO Big Hit Entertainment Agensi BTS: Harga Saham Capai Rp3,9 Juta! Kredit Foto: Billboard
Warta Ekonomi, Jakarta -

Agensi grup BTS, Big Hit Entertainment telah mencatatkan debut di pasar saham dengan luar biasa; harga perdagangan sahamnya naik dua kali lipat!

MelansirĀ Soompi, Kamis (15/10/2020), Big Hit resmi tercatat di Bursa Saham Korea (KOSPI). Pada pembukaan perdagangan, harga saham Big Hit menyentuh 270 ribu won (sekitar Rp3,5 juta), meningkat dua kali lipat daripada harga saham IPO senilai 135 ribu won (sekitar Rp1,7 juta).

"Pada pukul 9.45 pagi KST, saham Big Hit bernilai lebih tinggi lagi, yakni 300.500 won (sekitar Rp3,9 juta)," laporĀ Soompi.

Baca Juga: Kisah Startup: Sociolla, E-Commerce Kosmetik dengan 30 Juta Pelanggan yang Rambah Pasar Vietnam

Baca Juga: Isu Huawei Jual Honor Makin Kencang, Ada 3 Calon Pembeli, Termasuk XiaomI??

Menanggapi hal itu, CEO Big Hit Entertainment, Bang Sihyuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, artis, dan staf perusahaan.

Ia berujar, "Big Hit yang merayakan hari jadi ke-15 tahun ini, berawal dari perusahaan hiburan kecil... tetapi sekarang menjadi perusahaan global. Kami akan bekerja keras untuk menciptakan perusahaan yang menerima cinta di seluruh dunia."

Sekadar informasi, Big Hit merupakan agensi hiburan Korea Selatan yang menaungi grup idola BTS dan TXT. Perusahaan itu juga memiliki sejumlah anak usaha, termasuk Source Music dan Pledis Entertainment yang menaungi G-Friend, Nu'est, dan Seventeen.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: