Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Benamkan Chelsea dengan Skor 5-3

Liverpool Benamkan Chelsea dengan Skor 5-3 Kredit Foto: Twitter/@LFC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Laga seru terjadi saat Liverpool menjamu Chelsea pada pekan ke 37 Premier League. Bermain di Anfield Stadium, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 5-3.

Chelsea mendapatkan peluang melalui Mason Mount pada menit delapan. Sayangnya sundulan dari Mount masih melebar. 

Peluang kembali didapatkan oleh Chelsea pada menit 16. Kali ini tendangan kaki kanan dari Reece James dari luar kotak penalti, tidak tepat sasaran. 

Liverpool berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit 23. Tembakan keras kaki kanan dari Naby Keita berhasil bersarang di sudut kanan atas gawang Chelsea yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga. 

Peluang kembali diperoleh Liverpool saat memasuki menit ke 32. Sundulan dari Goerginio Wijnaldum memanfaatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold masih melebar di sisi kiri gawang Chelsea.

Liverpool menambah keunggulan 2-0 pada menit 38. Tendangan bebas dari Trent Alexander-Arnold tidak bisa diselamatkan oleh Kepa Arrizabalaga, kiper Chelsea. 

Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool menjadi 3-0 pada meniy 43. Umpan Mohamed Salah kepada Georginop Wijnaldum berhasil diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan, dan bersarang di tengah gawang Chelsea. 

Chelsea berhasil mencetak gol 1-3 sebelum babak pertama berakhir atau menit 45+3. Tendangan kaki kiri dari Olivier Giroud gagal diselamatkan oleh Alisson Becker, kiper Liverpool. 

Babak kedua berjalan 10 menit, Roberto Firmino berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Liverpool unggul 4-1. Umpan dari Trent Alexander-Arnold diselesaikan dengan sundulan. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: