Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Ingin Beli Pemain Baru di Musim Panas 2020, Siapa?

Liverpool Ingin Beli Pemain Baru di Musim Panas 2020, Siapa? Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Liverpool -

Timo Werner memang telah gagal bergabung dengan Liverpool. Pemain asal Jerman itu nyatanya lebih memilih bergabung dengan Chelsea dan bermain di bawah asuhan Frank Lampard.

Akan tetapi, upaya Liverpool untuk mendatangkan pemain baru dipastikan takkan berhenti begitu saja. Sebab skuad asuhan Jurgen Klopp itu memang harus mendatangkan pemain baru agar bisa semakin memperkuat timnya untuk memyambut musim yang baru.

Apalagi, menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (20/6/2020), setidaknya Liverpool perlu dua pemain depan lagi untuk berjaga-jaga jika Mohamed Salah dan Sadio Mane absen di beberapa laga pada awal tahun depan. Sebab Mane dan Salah diprediksi akan mengikuti ajang Piala Afrika yang diprediksi berlangsung Januari 2021.

Baca Juga: Klopp Minta Perayaan Juara untuk Liverpool Dilakukan Usai Vaksin Ditemukan

Tentu kehilangan Mane dan Salah akan menjadi sebuah hal yang buruk bagi Liverpool. Sebab kedua pemain tersebut sangat berkontribusi atas jumlah gol yang tercipta untuk The Reds –julukan Liverpool– dalam beberapa musim terakhir.

Nasional (Timnas) mereka masing-masing, maka Liverpool perlu mencari penggantinya. Beberapa nama pun sempat diisukan menjadi incaran Liverpool, namun nyatanya sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut.

Tampaknya, Liverpool masih ingin fokus di musim ini terlebih dahulu baru memikirkan pergerakan di bursa transfer. Sebab Liverpool saat ini sedang mengincar dua kemenangan lagi agar bisa menjadi juara Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: