Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Hadapi Liverpool, Rodgers Ingin Leicester Jadi Ujian untuk Tim Lawan

Jelang Hadapi Liverpool, Rodgers Ingin Leicester Jadi Ujian untuk Tim Lawan Kredit Foto: Theguardian.com
Warta Ekonomi, Leicester -

Laga akbar bakal tersaji dalam matchday ke-19 Liga Inggris 2019-2020 kala Leicester City menjamu Liverpool. Pada pertandingan yang akan dilangsungkan Jumat 27 Desember 2019 dini hari WIB itu, Manajer Leicester, Brendan Rodgers, menginginkan agar timnya bisa menjadi ujian bagi Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Liverpool adalah tim yang tampil perkasa di sepanjang musim ini. Dari 17 laga yang telah dimainkan The Reds dalam pentas Liga Inggris musim ini, mereka sukses 16 kali menggondol kemenangan, sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dengan kata lain, belum ada tim lain yang mampu mencuri poin penuh dari Liverpool musim ini. Itulah mengapa Rodgers memiliki ambisi agar timnya menjadi yang pertama melakukan hal tersebut. Apalagi, ia memandang kalau timnya sudah tampil brilian sejauh ini.

Baca Juga: Bungkam Flamengo, Xavi: Liverpool Memang Pantas Juara Piala Dunia Klub 2019

Saat ini Leicester merupakan tim peringkat kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka terpaut 10 poin dari Liverpool yang berada di puncak. Jika Leicester memiliki ambisi untuk merebut gelar juara musim ini, maka mengalahkan Liverpool adalah suatu keharusan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Fokus saya adalah membawa kinerja tim yang dapat menguji Liverpool. Mereka akan kembali (usai memenangkan Piala Dunia Klub) dengan motivasi tinggi. Tetapi, kami bermain di kandang sehingga intensitas kerumunan (suporter) dapat membantu kami, dan jangan salah, para pemain saya benar-benar brilian,” tutur Rodgers, mengutip dari Daily Mail, Kamis (26/12/2019).

"Saya sangat bangga dengan tim dan perkembangan mereka. Tapi itu baru bagian pertama musim ini, kami sekarang harus maju di paruh kedua dan menjadi lebih baik di semua aspek permainan," sambung mantan manajer Liverpool itu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: