Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua Jam Setelah Dilantik Jadi Sekda oleh Bupati, Pejabat Ini Meninggal

Dua Jam Setelah Dilantik Jadi Sekda oleh Bupati, Pejabat Ini Meninggal Kredit Foto: Antara/Pelsen Abadi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad melantik Mahalisi sebagai Pejabat Sementara Sekretaris Daerah pada Kamis, 7 Januari 2021, sekitar pukul 14.00 WIB. Mahalisi dilantik bupati dalam keadaan sehat dan tanpa keluhan.

Tak ada yang menduga, lebih dari dua jam setelahnya atau sekitar pukul 16.30 WIB, Mahalisi justru meninggal dunia. Diduga, Mahalisi meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

Informasi yang didapat, Mahalisi mengalami drop di ruangannya seusai dilantik di ruang rapat Madani, Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang. Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, bersama Wakil Bupati, Yulius Maulana, pun menyampaikan rasa berduka.

Menurut Joncik, Mahalisi meninggal dunia sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di puncak karier menjabat sebagai sekretaris daerah walaupun baru dia jalani selama dua jam.

"Saya kaget, karena tadi beliau masuk ke ruangannya saja belum. Saya diberitahu (Mahalisi terkena serangan jantung) saat masih di ruangan asisten. Saya suruh bawa ke RSUD dan diberikan pertolongan yang terbaik, tapi Allah berkehendak lain,” kata dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: