Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Istri Jerinx Diancam Dibunuh, Netizen Protes...

Istri Jerinx Diancam Dibunuh, Netizen Protes... Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Drummer grup band SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx baru saja mendapatkan vonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan serta denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Jerinx SID dianggap bersalah atas kasus ujaran ‘IDI Kacung WHO’. Ternyata sejak Jerinx divonis, sudah banyak akun-akun yang memberikan ancaman kepada istri dari Jerinx, Nora Alexandra.

Salah satunya bahkan mengancam akan membunuh Nora. Ancaman itu dibagikan oleh Nora di Instagram pribadinya, @ncdpapl. Di unggahan itu, ia menunjukkan tangkapan layar dari sebuah kolom komentar akun Instagram, @nkr.internet.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat akun bernama @paharto1 menuliskan komentar akan membunuh Nora. Sayangnya saat ditelusuri lebih lanjut ternyata akun tersebut telah hilang.

"Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX," tulis Nora Kamis, 19 November 2020.

Nora Alexandara kemudian bertanya kepada para follower-nya di Instagram terkait komentar tersebut. Ia bertanya terkait kewajaran dari komentar itu.

"Menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?" tulisnya.

Jika dilihat dari kolom komentar unggahan itu, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Nora untuk melaporkan sang pemilik akun. Tetapi ada juga yang meminta Nora Alexandra untuk berdiskusi kepada teman terdekatnya.

"Laporin dong yg kacung aja bisa di bui apalagi ancaman pembunuhan," tulis warganet.

"Yang kayak begini mestinya kena UU ITE, bukan yang berbeda pendapat!!!" tulis lainnya.

"@ncdpapl untuk saat ini jangan di ladenin dulu. Seandai nya sudah keterlaluan coba kak nora minta pendapat teman terdekat ya intinya biar bisa mendampingi kak nora lah. Jangan sampai salah langkah kak. Tetap wasapada. Sehat selalu," tulis warganet.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: