Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MS Slim Ajak Influencer Buat Naik Kelas Jadi Brand Ambassador

MS Slim Ajak Influencer Buat Naik Kelas Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melihat perkembangan social media saat ini, kesempatan untuk menjadi seorang influencer sangat besar. Tak heran banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador. Namun, apakah keduanya memiliki perbedaan?

Nyatanya, endorse dan brand ambassador merupakan dua hal yang berbeda. Endorse merupakan salah satu bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru. 

Sementara Brand Ambassador tak hanya sekedar promosi, namun brand yang bekerjasama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brandnya untuk saling membangun citra ke publik.

Baca Juga: Bos MNC Buka Suara Soal Pengaruh Influencer dan Selebritis ke Pasar Modal

"Melihat fenomena ini, MS SLIM berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya. MS SLIM diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. MS SLIM mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka," jelas Alvansepty selaku SPV Advertisement, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Di tahun 2020, ada 4 nama besar yang menjadi brand ambassador MS SLIM, yaitu Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti. Kini, di tahun 2021 MS SLIM terus bekerja sama dengan nama yang lebih besar, seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari.

"Di kesempatan kali ini, MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021," ujarnya. 

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: