Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen, Cek Rutenya!

Sriwijaya Air Gratiskan Rapid Test Antigen, Cek Rutenya! Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sriwijaya Air Group memberikan layanan Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air. Hal ini dilakukan agar penumpang mendapat rasa aman dan nyaman saat terbang meskipun di tengah pandemi.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, mengatakan bahwa program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini merupakan program teranyar untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terbang dengan pesawat terbang dan sekaligus memberikan kemudahan khususnya bagi penumpang setia.

Baca Juga: Penjelasan Batik Air Terkait Pesawat Tujuan Solo yang Mendarat di Semarang, Cuaca Buruk!

"Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah makin mengkhawatirkan. Akan tetapi, pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan," kata Henoch dalam keterangan tertulis, Senin (1/2/2021).

Program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini tentunya akan mempermudah pelanggan yang kesulitan mencari lokasi Rapid Test Antigen serta untuk menekan biaya yang dikeluarkan penumpang.

Adapun rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang mendapatkan layanan ini ialah:

- Jakarta–Pangkal Pinang–Jakarta;

- Jakarta–Tanjung Pandan–Jakarta;

- Pangkal Pinang–Tanjung Pandan–Pangkal Pinang;

- Pangkal Pinang–Palembang–Pangkal Pinang;

- Pontianak–Ketapang–Pontianak;

- Pontianak–Sintang, Pontianak–Solo;

- Pontianak–Putussibau dan Pontianak–Jakarta.

Kemudian, lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak, dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

"Periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku dari sekarang sampai dengan tanggal 8 Februari 2021. Sementara, periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai tanggal 10 Februari 2021 mendatang," kata Henoch.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: