Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OYO Beri Asuransi Gratis ke Pelanggan, Barang Hilang-Kecelakaan

OYO Beri Asuransi Gratis ke Pelanggan, Barang Hilang-Kecelakaan Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

OYO bersama Simas Insurtech dan Qoala secara resmi menjalin kerja sama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia tanpa dikenakan biaya tambahan.

Perusahaan mengklaim, kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel.

Baca Juga: Mau Bangkit dari Kubur, OYO Siapkan Strategi Masuki New Normal

"Kemitraan kami dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan," ujar Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala. dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7/2020).

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, yang didukung oleh Sequoia Capital, Grup Bank Central Asia, dan Grup Telkom.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi, dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerja sama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia, mengatakan bahwa produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO.

"Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau," jelas Eko.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: