Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sitkom WandaVision, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Kasih Bocoran Ini Lho!

Sitkom WandaVision, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Kasih Bocoran Ini Lho! Kredit Foto: Disney
Warta Ekonomi, Jakarta -

Serial Marvel Studios, WandaVision segera tayang mulai 15 Januari 2021 mendatang. Tayangnya serial ini juga menandakan dimulainya fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). WandaVision sendiri diketahui menjadi serial Marvel pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Jelang penayangannya, kedua pemeran utama WandaVision, yakni Elizabeth Olsen dan Paul Bettany menyampaikan pendapat mereka mengenai serial ini dan pengalaman syuting mereka.

Baca Juga: Catat Ya! Disney+ Hotstar Rilis Tanggal Tayang Serial WandaVision

Dalam konferensi pers global yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, Elizabeth mengungkapkan bahwa ia sempat begitu gugup saat melakukan syuting episode pertama WandaVision, karena itu dilakukan di depan penonton langsung.

Hal ini demi mendapatkan suasana khas sitkom klasik Amerika Serikat yang menjadi tema besar serial tersebut.

Apalagi serial ini juga menampilkan sosok Wanda dan Vision yang begitu berbeda dari yang kita lihat di film-film Marvel sebelumnya.

Meski begitu, proses syuting episode-episode selanjutnya dilakukan tanpa penonton langsung karena adanya pandemi COVID-19. Suara penonton pun ditambahkan menggunakan efek spesial.

"Aku sangat gugup dan membuat adrenalin melaju kencang saat syuting episode pertama di depan penontong langsung. Serial ini juga begitu berbeda dan membutuhkan sangat banyak komedi fisik," ucap Elizabeth Olsen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: