Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Beli Asuransi? Di GoGREAT Aja, Cuma Lima Menit

Mau Beli Asuransi? Di GoGREAT Aja, Cuma Lima Menit Kredit Foto: Great Eastern Life Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh di bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia resmi meluncurkan GoGREAT! yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

GoGREAT! merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya. GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien, mengatakan, Di era adaptasi kebiasaan baru, saat contactless economy berlaku, go digital menjadi krusial untuk tetap dapat bertahan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: OJK Beberkan Pentingnya Inklusi Keuangan bagi Ekonomi

"Kami menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi. Sebagai solusinya, kami menghadirkan GoGREAT!, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/10/2020).

Di GoGREAT! masyarakat Indonesia bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance, produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup.

Adapun situs pembelian asuransi secara online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi yakni Pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit.

Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada di GoGREAT!, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp di nomor +62811 956 3800. Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA (Great Eastern Mobile Assistance).

"Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yangditargetkan sebesar 90% di tahun 2024," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, inklusi keuangan dianggap memiliki peranan penting dan strategis saat pandemi berlangsung, terutama saat Indonesia tengah dihadapkan pada krisis saat ini. Inklusi keuangan diyakini sejalan dan berkorelasi positif dengan pertumbuhan ekonomi.

Saat ini, tingkat inklusi keuangan nasional sudah berada di level 76,2 persen. Namun, tingkat inklusi keuangan belum merata, sebab akses keuangan di wilayah perkotaan (83,6 persen) masih lebih tinggi daripada di wilayah pedesaan (68,5 persen).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: