Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tengku Zul Puji-Puji Gatot: Lebih Baik dari Mantan Tukang Kayu Katanya..

Tengku Zul Puji-Puji Gatot: Lebih Baik dari Mantan Tukang Kayu Katanya.. Kredit Foto: IG @tengkuzulkarnain.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Tengku Zulkarnain ikut membela deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Din Syamsuddin dan Eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo dari bully-an dari buzzer.

Ia bahkan mengungkapkan jejak kedua tokoh yang kini jadi presidium KAMI. “Prof. Dr. Dien Syamsuddin saat Remaja sdh jadi Ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama). Ujungnya Ketua Umum Muhammadiyah. Jendral Gatot, Panglima TNI,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (30/9/2020). Baca Juga: Protes KAMI Disamakan HTI, Tengku Zul Omelin Denny Siregar, Eh Dibalas..

Lanjutnya, Tengku Zul lantas membandingkan kedua tokoh KAMI dengan para buzzer yang selama ini menghina dan menjelek-jelakan KAMI. Baca Juga: Pagi Ini Gatot, Din dan yang Suka Teriak PKI Sudah Pasang Bendera Setengah Tiang?

“Ente pernah jadi apa selain jadi Buzzer? Pak Dien dan Jend. Gatot jauh lebih baik dari Buzzers bahkan dari mantan Tukang kayu,” ungkapnya.

Namun sayangnya, tidak jelas mantan tukang kayu yang dimaksud Tengku Zul. Namun, perlu diketahui, sebelumm menjadi Walikota Solo, dan Presiden, Joko Widodo (Jokowi) adalah pengusaha mebel. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: