Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tahapan Lanjutan Penyelesaian Polis Asuransi Kresna Life

Tahapan Lanjutan Penyelesaian Polis Asuransi Kresna Life Kredit Foto: Allianz Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) telah menyampaikan Jadwal Rencana Penyelesaian Polis asuransi Protecto Investa Kresna (PIK) dan Asuransi Kresna Link Investa (K-LITA) sebagai tahapan lanjutan dari penyelesaian tahap pertama untuk ribuan Polis dengan nominal premi Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) yang telah dituntaskan sebelumnya.

"Kami terus berkomunikasi dan mengupayakan semaksimal mungkin untuk dapat mengakomodasi aspirasi dari para Pemegang Polis. Jadwal Rencana Penyelesaian Polis PIK dan K-LITA ini dibuat berdasarkan usaha terbaik (best endeavor) Kresna Life dalam melakukan prediksi dan perhitungan yang sifatnya indikatif di tengah-tengah terjadinya krisis multidimensi yang saat ini kami hadapi," demikian disampaikan oleh Kurniadi Sastrawinata, Direktur Utama Kresna Life, dalam pernyataan resminya di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Luncurkan Asuransi Kanker FWD Life Banderol Harga Mulai Rp10.000

Namun demikian, lanjut Kurniadi, secara keseluruhan tahapan lanjutan penyelesaian yang disampaikan pada tanggal 7 September 2020 lebih baik dari yang telah disampaikan sebelumnya. Dengan demikian, Jadwal Rencana Penyelesaian yang telah disampaikan pada tanggal 3 Agustus 2020 dinyatakan tidak berlaku lagi.

Saat ini, jalur komunikasi terus ditingkatkan dan terbuka untuk seluruh Pemegang Polis melalui layanan Hotline WhatsApp 0821-1412-8978 (text only) atau email melalui [email protected], layanan Video Conference rutin melalui aplikasi Zoom Meetings dan Layanan tatap muka langsung.

"Kami berharap para Pemegang Polis dapat memahami situasi dan kondisi saat ini. Kami membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama para Pemegang Polis agar pelaksanaan tahapan penyelesaian ini dapat berjalan dengan baik," tutup Kurniadi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: