Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19

Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19 Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Member Blackpink Lisa telah pulih dari Covid-19. Agensi dari rapper-dancer itu YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lisa telah bebas dari karantina mandiri, setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Lisa sebelumnya didiagnosis dengan Covid-19 sekitar sembilan hari yang lalu. “Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Blackpink, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” kata pernyataan resmi YG Entertainment dilansir Soompi, Sabtu (4/12).

Agensi menjelaskan bahwa otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan otoritas, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12.00 wakti Korea.

Sebelumnya, anggota Blackpink lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu karantina, setelah menyelesaikan vaksinasi penuh. Meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar, selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan Blackpink dan semua profesional perawatan kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan Covid-19. Agensi berharap penggemar akan menyambut kembalinya Blackpink.

“Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung Blackpink, yang akan menyapa Anda lagi dalam keadaan sehat,” ujar YG Entertainment.


Agensi menekankan bahwa mereka akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan sebagai prioritas utama mereka. Mereka menyatakan akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: