Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Video Klip Blackpink Lovesick Girls: Raup 35 Juta Views Cuma 9 Jam, Cuannya Miliaran!!

Video Klip Blackpink Lovesick Girls: Raup 35 Juta Views Cuma 9 Jam, Cuannya Miliaran!! Kredit Foto: Bandwagon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baru mengudara 9 jam lalu, video klip terbaru Blackpink, Lovesick Girls telah meraup puluhan juta penayangan. Kira-kira, berapa jumlah cuan yang berasal dari video itu?

Asal tahu saja, per Jumat (2/10/2020) ukul 20.45 WIB, jumlah penayangan (views) video musik itu sudah menyentuh angka 35.345.077.

Sementara itu, jumlah sukanya mencapai 4,2 juta; sedangkan komentarnya sudah sampai 733,824 ribu. Semua itu terjadi hanya 9 jam setelah video itu rilis di Youtube.

Baca Juga: Gim Horor Pamali Rilis Cerita Baru: Bahas Hantu Leak, 'The Hungry Witch'

Baca Juga: Jadwal Rilis One Piece 992, Cek di Sini!

Melansir laman analisis influencerNox Influencer, video klip Lovesick Girl dari Blackpink berpotensi mencetak Rp3,97 miliar-Rp7,14 miliar pada angka penayangan 14,44 juta.

Artinya, estimasi pendapatan video klip itu jauh lebih tinggi saat ini; mengingat jumlah views-nya sudah menyentuh angka 35 jutaan.

Yang jelas, bersamaan dengan rilisnya berita ini, total penayangan video klip Blackpink itu akan terus bertambah; begitu juga dengan perkiraan cuannya.

Sekadar informasi, Blackpink baru saja merilis album berisi delapan lagu bertajuk The Album (2020); membuat grup idola asal YG Entertainment itu mejeng di topik tren media sosial di akhir pekan ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: