Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Media India Cap Blackpink 'Stripper dari China', Blink Murka

Media India Cap Blackpink 'Stripper dari China', Blink Murka Kredit Foto: Instagram/BL??KPI?K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Para penggemar Blackpink mengecam pemberitaan media India di tengah memanasnya hubungan Negeri Sari itu dengan China. Hal itu bermula ketika News Nation TV merilis segmen baru tentang sistem pengawasan China.

Di tengah penayangan segmen tersebut, Allkpop melaporkan bahwa media itu menampilkan cuplikan video konser 'In Your Area' dari Blackpink. Tak hanya itu, mereka juga melabeli Jennie cs sebagai 'penari telanjang dari China'. 

Baca Juga: Ternyata Ini Sosok Konglomerat di Balik Kesuksesan Blackpink

Hal inilah yang kemudian memancing amarah para BLINK (penggemar BLACKPINK) tak hanya dari India, namun juga internasional. Mereka meminta pemimpin redaksi News Nation TV untuk segera merilis pernyataan resmi dan meminta maaf atas kesalahan tersebut. 

“Media India mengatakan sesuatu tentang China. Namun yang membuatku marah adalah ketika mereka mengatakan Blackpink sebagai stripper China, bahkan di saat mereka tidak berasal dari sana,” ujar seorang pengguna Twitter. 

Akun Twitter komunitas BLINK asal India, @BPINK_SNS bahkan mengungkapkan lima keberatan utama mereka atas pemberitaan stasiun TV tersebut. Pertama, mereka menegaskan bahwa Blackpink adalah girlband yang berasal dari Korea Selatan, bukan China.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: