Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hampir 10 Tahun Berkarier, Lisa Blackpink Berhasil Kantongi Kekayaan Fantastis!

Hampir 10 Tahun Berkarier, Lisa Blackpink Berhasil Kantongi Kekayaan Fantastis! Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Siapa yang enggak tahu girlband Blackpink? Girlband K-Pop yang diisi oleh empat orang anggota ini tercatat sebagai band terkaya keenam di dunia. Salah satu personelnya, Lisa Blackpink kini menjadi banyak perbincangan masyarakat karena baru saja memberikan donasi kepada korban bencana banjir di Thailand.

Hal itu terungkap dari unggahan foto seorang blogger asal Thailand bernama Koa yang memiliki hubungan kerabat dengan Lisa di akun media sosialnya.

Baca Juga: Lagu Baru Blackpink Berhasil Geser BTS di Spotify

Lisa Blackpink menyerahkan donasi sejumlah 100 ribu Baht Thailand atau setara Rp46 juta kepada program penggalangan dana yang dilakukan oleh aktor Bin Bunluerit. Lebih spesifiknya lagi, perempuan yang lahir pada tanggal 27 Maret 1997 ini memberi bantuan ke Provinsi Buriram yang menjadi kampung halamannya.

Menjadi sosok yang fenomenal dalam kurun waktu 3 tahun, ternyata kekayaan yang dimiliki oleh Lisa Blackpink enggak kalah fantastis dari prestasinya. Berkarier sejak tahun 2010 membuat Lisa kini berhasil memiliki kekayaan menyentuh US$2 juta atau setara Rp28 miliaran.

Baca Juga: Selamat! MV Blackpink Ini Raih 702 Juta View di Youtube

Bukan hanya dari honor manggung bersama Blackpink, pemasukan Lisa juga berasal dari honor iklan seperti bersama brand Rumah Mode Celine dan kosmetik Moonshot yang pernah menjalin kerjasama dengannya.

Salah satu parameter yang bikin Lisa Blackpink berada di depan dibandingkan artis K-Pop lainnya adalah jumlah followers Instagramnya yang pada September 2019 yang mencapai angka 25 jutaan. Bahkan, jumlahnya mengalahkan jumlah followers girlband Blackpink itu sendiri.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: