Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astaga Naga! Beneran Nih Menteri Agama Gus Yaqut Pindah Agama? Sudah Dibabtis Juga, Gak Tahunya..

Astaga Naga! Beneran Nih Menteri Agama Gus Yaqut Pindah Agama? Sudah Dibabtis Juga, Gak Tahunya.. Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Isu berseliweran tentang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dibaptis. Isu beredar dalam sebuah video viral. Bahkan disebutkan Gus Yaqut pindah agama dari Islam ke Kristen.

Kanal YouTube Official News Update selaku pihak pertama yang memberitakan Menag Yaqut Cholil Qoumas pindah agama dari Islam ke Kristen setelah di Baptis, melalui postingan video pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu itu, berhasil membuat geger masyarakat.

Bahkan saking viralnya, video tentang pembaptisan Menag Yaqut itu dikabarkan sampai tersebar dan beredar di WhatsApp. Baca Juga: Geger Menag Gus Yaqut Pindah Agama dan Dibaptis, Ustaz Abdul Somad Disebut-sebut

Yang mengejutkan, pada thumbnail foto video yang di posting oleh YouTube Official News Update pada berita itu, memperlihatkan Menag Yaqut bersama seorang pendeta gereja.

Tak hanya itu, ada juga sosok Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Buya Yahya yang seakan-aan melihat proses pembabtisan Menag Yaqut itu.

Berikut narasi yang beredar:

“Ada video, Yaqut Cholil Qoumas (Menag) dibaptis, pindah agama…..

Buatku Yaqut itu agamanya apapun, bahkan ATEIS sekalipun gak ngaruh apa apa……….

karena emang sifatnya udah gitu…!”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: