Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Mikrofon dan Kubah Masjid Buatan Kafir, UAS Bilang Boleh Digunakan, Ternyata Karena...

Sebut Mikrofon dan Kubah Masjid Buatan Kafir, UAS Bilang Boleh Digunakan, Ternyata Karena... Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendakwah Ustad Abdul Somad (UAS) menyebut mmikrofon dan kubah masjid adalah buatan orang kafir yang tetap boleh digunakan.

Ia menyebut meski mikrofon dan kubah masjid buatan kafir namun tetap boleh digunakan selama diambil maslahatnya. Baca Juga: Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ustad Somad Meradang Tak Terima, Dengar! Saya Sehat Wal Afiat

Hal tersebut dikatakan dalam video yang diunggah di media sosial oleh salah satu netizen Ari Irawan, Rabu (14/7/2021).

Sementara itu, dalam video tersebut UAS berceramah dan menyebut umat Islam tidak bisa dipisahkan dari benda buatan kafir. Baca Juga: Dear Ustad Somad, Kasih Tahu Orang-Orang Yah! Covid Nyata, Bukan Kutuan Allah, Semoga Lekas..

Ia pun langsung menyebut benda buatan kafir tersebut, yakni mikrofon atau pengeras suara.

Menurut UAS, mikrofon merupakan benda buatan nonmuslim, karena kalau buatan orang Islam maka pasti tulisanya bukan on atau off melainkan al hayyah wa al maut.

“Mikrofon ini siapa yang buat nih? Mikrofon ini yang buat orang kafir. Makanya tulisannya on dan off. Kalau buatan Islam, pasti (tulisannya) al hayyah wa al maut,” ujarnya seperti dilansir, Terkini.id, Kamis (15/7/2021).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: