Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sering Hina Ustad Somad Hingga Cucu Nabi, Akun Media Sosial Dewi Tanjung Ditelan Bumi...

Sering Hina Ustad Somad Hingga Cucu Nabi, Akun Media Sosial Dewi Tanjung Ditelan Bumi... Kredit Foto: Instagram/Dewi Tanjung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun media sosial Twitter milik politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung lenyap, dikabarkan karena dirinya kurang bijak dalam menggunakan media sosial.

Diketahui juga, Dewi Tanjung kerap melontarkan sindiran pedas kepada Ustad Abdul Somad (UAS) hingga eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Seperti diketahui, rata-rata ulama yang mendapat kritikan dari Dewi Tanjung berasal dari kelompok di luar pemerintah.

Baca Juga: Dewi Tanjung Sentil Ustaz Abdul Somad yang Galang Dana: Jangan Jual Penderitaan Palestina Demi...

Berdasarkan penelusuran, tiba-tiba akun Twitter milik Dewi Tanjung yang biasa ia gunakan untuk membuat kehebohan kini lenyap, dan saat melakukan pencarian tertulis akun menghilang atau ditangguhkan sementara.

Berikut beberapa cuitan Dewi Tanjung yang behasil dirangkum, Kamis (17/6/2021). Diketahui, Dewi Tanjung sempat mengomentari persidangan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang menolak menjalani sidang secara virtual Jumat (19/3/2021) kemarin. Menurutnya, Rizieq tidak harus mendapat perlakuan khusus karena dia bukanlah seorang habib.

"Rizieq Shihab itu bukan habib jadi tidak perlu ada perlakuan khusus untuk Rizieq," cuitnya dalam akun Twitter, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Ini negara hukum apabila Rizieq Cs tidak mau menaati hukum yang berlaku di negara ini. Harusnya aparat penegak hukum segera bertindak tegas," ujarnya.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

"Rizieq Shihab Cs adalah teroris perusuh negara dengan menjual agama," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: