Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UAS Tak Mendukung Menantu Jokowi di Pilwalkot Medan

UAS Tak Mendukung Menantu Jokowi di Pilwalkot Medan Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ustaz Abdul Somad (UAS) mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Dukungan itu beredar usai UAS menyampaikan pesan itu dalam sebuah rekaman video yang kemudian tersebar di media sosial pada Senin, 30 November 2020.

UAS mendorong agar Akhyar-Salman dengan memanfaatkan sisa beberapa hari terakhir sebelum pencoblosan.

"Sehebat-hebatnya, sehiruk-pikuknya, kampanye sekarang tidak bisa di tempat lapangan, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhar-Salman musti ketuk pintu ke pintu, musti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, Rabu pagi, musti mencoblos nomor 1, Akhyar-Salman," katanya.

Untuk meyakinkan banyak orang, katanya, memang harus bekerja dalam tim. Dia menyarankan agar para relawan atau tim pemenangan Akhyar-Salman agar membantu kalangan masyarakat yang tergolong miskin atau sangat membutuhkan pertolongan, seperti kaum duafa, anak yatim, fakir miskin, dan lain-lain.

Setelah itu UAS turut mendoakan rivalnya menantu Jokowi itu agar selalu sehat sehingga mereka bisa mengemban amanat rakyat sekaligus meyakinkan umat bahwa mereka yang terbaik.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: