Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap-Siap! Ponsel Gaming Baru Ini Akan Rilis Awal Maret

Siap-Siap! Ponsel Gaming Baru Ini Akan Rilis Awal Maret Kredit Foto: Blackshark
Warta Ekonomi, Jakarta -

Blackshark berencana akan meluncurkan perangkat terbaru mereka bernama BlackShark 3 pada 3 Maret 2020. Perangkat gaming tersebut akan menjadi perangkat pertama BlackShark yang akan dipasang 5G.

Dilansir dari GSMArena (24/2/2020), BlackShark 3 akan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 16 GB serta processor Qualcomm Snapdragon 865. Selain itu, BlackShark 3 akan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 65W.

Baca Juga: Wabah Corona Tak Halangi Produksi 200 Juta Ponsel 5G

BlackShark sendiri bekerja sama dengan induk PUBG Mobile yakni Tencent Games untuk perangkat special edition dan fitur gaming terbaru. Rencananya, ponsel BlackShark 3 edisi khusus Tencent akan diluncurkan juga pada tanggal 3 Maret mendatang.

BlackShark sendiri mengubah logo beserta slogan perusahaan. Sebelumnya. slogan BlackShark adalah "Born to Compete" sekarang menjadi "Game is Real".

"Kami berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game, membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangun sebuah dunia gaming 5G yang fantastis bersama dengan kami," ujar David Li, Vice President dari Black Shark Global dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: