Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nama Antonio Conte dan Zidane Mencuat, Gantikan Solskjaer?

Nama Antonio Conte dan Zidane Mencuat, Gantikan Solskjaer? Kredit Foto: Reuters/Andrew Yates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool membuat posisi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer semakin terancam. Apalagi kekalahan dari Liverpool, menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Melihat situasi tersebut, nama Antonio Conte dan Zinedine Zidane masuk dalam daftar pendek manajerial MU. Mantan pemain MU Gary Neville sebelumnya yakin mantan klubnya akan tetap percaya pada Solskjaer. Namun mantan pemain timnas Inggris itu kini mengakui tekanan pada pelatih asal Norwegia itu sekarang "tidak dapat ditoleransi".

Solskjaer menurut dia  telah memimpin selama hampir tiga tahun dan dia sekarang memiliki salah satu skuad terkuat di dunia. Apalagi di papan klasemen liga Inggris,jarak MU sudah delapan poin dari posisi teratas Chelsea.

Menurut Marca, Zidane adalah opsi yang lebih disukai untuk menggantikan Solskjaer. Zidane memenangkan dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions selama kurun waktu melatih Real Madrid. Di sisi lain Antonio Conte juga tidak terikat saat ini.

Daily Mirror menulis bahwa Conte akan tertarik untuk berlabuh di Old Trafford. Pelatih asal Italia itu meninggalkan Inter pada musim panas setelah membawa klub meraih gelar Serie A pertamanya sejak 2010.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Conte, yang juga telah memenangkan liga domestik bersama Juventus dan Chelsea, akan tertarik pada pekerjaan itu selama United serius untuk memenangkan Liga Champions. Conte memang belum mendapatkan trofi Liga Champions sebagai pelatih.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel: