Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lazio vs Inter Milan, Inzaghi Yakin Akan Menarik

Lazio vs Inter Milan, Inzaghi Yakin Akan Menarik Kredit Foto: (Foto: Twitter @Inter)
Warta Ekonomi, Parma -

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berani sesumbar dengan menyebut anak asuhnya tidak jauh tertinggal dari Inter Milan, calon lawan mereka akhir pekan mendatang. Ia yakin, laga yang digelar di Stadion Olimpico tersebut akan berlangsung menarik.

Kedua kesebelasan saat ini hanya dipisahkan jarak satu poin saja di papan klasemen. Inter Milan masih memimpin dengan 54 poin, sama dengan koleksi Juventus di peringkat kedua. Sedangkan Lazio, nyaman duduk di peringkat tiga dengan nilai 53.

Padahal, kedua kesebelasan sempat terpisah delapan poin ketika Inter Milan menang 1-0 atas Lazio di pekan kelima. Setelah kekalahan tersebut, Ciro Immobile dan kawan-kawan melaju kencang dengan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan serta sempat mencatatkan 11 kemenangan beruntun.

Baca Juga: Inter Bungkam Milan, Lukaku Senang 'Lengserkan' Ibrahimovic

Terkini, Lazio berhasil mencuri tiga poin krusial di kandang Parma akhir pekan lalu berkat kemenangan tipis 1-0. Bagi Simone Inzaghi, posisi anak buahnya di klasemen saat ini menunjukkan kedua kesebelasan tidak berbeda jauh dari segi kualitas tim.

“Dengan kemenangan (melawan Parma), posisi kami di klasemen sedikit lebih baik. Pekan depan akan menjadi pertandingan yang bagus, dengan latar belakang yang sempurna. Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan Lazio sudah menunjukkan kami tidak berada jauh di belakang mereka,” papar Simone Inzaghi, seperti dimuat Football Italia, Selasa (11/2/2020).

Baik Inter Milan mau pun Lazio memasuki laga tersebut dengan modal positif. Apalagi, Inter Milan baru saja meraih kemenangan gemilang 4-2 atas rival sekotanya, AC Milan. Sudah pasti laga pada Senin 17 Februari 2020 dini hari WIB itu akan menyajikan pertempuran sengit.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: