Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Miliki Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Tolak Dukungan Jadi Manajer Timnas

Sudah Miliki Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Tolak Dukungan Jadi Manajer Timnas Kredit Foto: MPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Raffi Ahmad memang mulai mengakar di ranah sepak bola di tahun itu. Hal itu karena selebritis papan atas Tanah Air tersebut menjadi chairmant RANS Cilegon FC.

Karena memiliki citra ambisus dan royal, banyak yang mendorong bahwa Raffi Ahmad cocok menjadi manajer timnas.

Namun, Raffi berfikir sampai sana. Ia mengaku saat ini masih ingin fokus ke RANS lebih dulu yang baru berumur sekitar dua bulan.

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya. Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola dan saat ini saya mau fokus dulu bersama RANS Cilegon FC," tutur Raffi Ahmad usai pertemuan dengan PSSI (3/5/2021).

"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu. Untuk ke depannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub RANS Cilegon FC lebih dulu," kata Raffi lagi.

Ia bahkan mengatakan dirinya dan RANS seperti bayu yang baru lahir, masih butuh banyak belajar. Alhasil, ia menyambangi PSSI untuk membicarakan berbagai banyak hal.

"Kami masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi RANS Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI," ucapnya.

"Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya untuk menjadi pemain Timnas Indonesia." 

"Kami berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola kita ikut maju," ujar suami Nagita Slavina itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: