Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wapres Rans Cilegon FC Pupuk Mental Sportivitas Tim

Warta Ekonomi, Tangerang -

Wakil Presiden Rans Cilegon FC Rajiv memberikan optimisme kepada tim sepak bolanya yang telah bertanding dengan Persita Tangerang di Stadion Benteng, Tangerang pada Sabtu (1/5/2021). 

"Kemenangan itu penting, namun yang lebih penting adalah sportivitas. Meskipun di pertandingan uji coba kemarin berakhir dengan skor 0-2. Saya menyambut laga kemarin sebagai latihan mental tim Rans," ungkapnya.

Optimisme tersebut ia sampaikan saat menggelar buka puasa bersama dengan tim kesebelasan dan jajaran manajemen Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Puit Jakarta, Minggu (2/5/2021).

"Saya sampaikan terima kasih kepada pemain yang kemarin sudah main cukup bagus di umur club, yang dapat dikatakan masih bayi," lanjut Rajiv.

Rajiv yang merupakan pengusaha muda ini mengatakan, laga-laga percobaan ini diharapkan dapat membuat mental hubungan emosional antar pemain lebih kuat.

"Saya ingin menanamkan kepada para pemain, rasa memiliki club ini sebagai milik kita bersama yang kita besarkan bersama-sama," tegasnya.

Sebagai salahsatu tokoh penggerak pembangunan sumberdaya manusia, Rajiv menekankan bahwa yang terpenting dari tim sepakbola adalah mental sportif. Dimana, hal itu harus dipupuk dengan sikap siap menang dan siap kalah. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: