Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabinet Indonesia Maju, Ternyata Oh Ternyata, Mas Nadiem Nggak Dicopot Jokowi, Malahan Jadi..

Kabinet Indonesia Maju, Ternyata Oh Ternyata, Mas Nadiem Nggak Dicopot Jokowi, Malahan Jadi.. Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju hari ini Rabu (28/4/2021) pukul 15.30 WIB, di Istana Negara.

Seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jokowi akan melantik Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek). Sementara Menteri Investasi akan dijabat oleh Bahlil Lahadalia. Baca Juga: Hari ini Jokowi Akan Umumkan Menteri Baru Hasil Reshuffle?

"Iya (reshuffle kabinet). Dua menteri," kata sumber di lingkaran Istana Kepresidenan, Selasa (27/4/2021).

Sesuai info yang diterima wartawan, Kepala Negara akan melantik dua kementerian besok yaitu Mendikbud Ristek dan Menteri Investasi. Baca Juga: Sore Ini Reshuffle Kabinet, Duh! Gimana Posisi Mas Nadiem, Jadi Diganti Bos Pertamina?

Sementara itu, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, membenarkan tidak lama lagi Presiden Jokowi akan mengumumkan reshuffle kabinet. 

"Tidak lama (reshuffle bakal diumumkan). Saya selalu bilang tidak lama karena karakter leadership Bapak Joko Widodo dalam menanggapi yang begini tidak lama, selalu cepat, dan alhamdulillah tepat," ujarnya, dilansir Detikcom, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: