Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Salah Posting Foto Sriwijaya Air, Ngabalin: Teman yang Baik Hati, Maafkan...

Salah Posting Foto Sriwijaya Air, Ngabalin: Teman yang Baik Hati, Maafkan... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin bikin heboh jagat maya. Dia mem-posting sebuah foto seorang perempuan dengan latar belakang pesawat diduga Sriwijaya Air yang tengah menukik ke laut yang diduga mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu, Sabtu lalu. Posting-an foto tersebut ditambahkan narasi oleh Ngabalin dengan ucapan duka cita kepada keluarga korban.

Selang beberapa menit posting-an itu muncul, warganet langsung menyerbu dan meminta Ngabalin menghapusnya. Pakar telematika Roy Suryo pun ikut berkomentar dan meminta agak tidak mengunggah foto tersebut lantaran diduga editan. Ngabalin merespons, dia langsung menghapus dan meminta maaf.

Baca Juga: Ngabalin Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

"Teman yang baik hati, cuitan saya sebelumnya adalah do'a & keprihatinan atas musibah jatuhnya pesawat sriwijaya air. Saya tidak ada niat apapun untuk menyebarkan sesuatu yang salah, maafkan saya," tulis Ngabalin seperti dikutip VIVA, Senin (11/1/2021).

Ngabalin juga mengatakan alasan dihapusnya foto yang dia unggah itu agar tidak menimbulkan persepsi yang beragam di masyarakat.

"Dan tidak menimbukan presepsi salah yang berkepanjangan di ruang publik maka dgn ini saya hapus," tulis dia.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Sementara itu, 12 kru terdiri atas enam kru aktif dan enam kru ekstra.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: