Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Real Madrid Dikalahkan Tim Gurem di Bernabeu

Waduh! Real Madrid Dikalahkan Tim Gurem di Bernabeu Kredit Foto: Uefa.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juara Eropa 13 kali Real Madrid secara mengejutkan kalah dari tim kecil Sheriff Tiraspol dalam lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Bernabeu, Selasa (28/9).

Gol Tendangan pada menit ke-89 dari Sebastien Thill menorehkan salah satu sejarah terbesar dalam kompetisi Liga Champions. Sheriff unggul lebih dulu pada menit ke-25 melalui sundulan dari gelandang Uzbekistan DJasur Yakhshibaev. Babak pertama pun ditutup skor 0-1.

Di babak kedua Real Madrid mendominasi permainan di kedua babak tetapi membutuhkan penalti untuk menyamakan kedudukan. Karim Benzema melesakkan bola penaltinya ke sudut atas pada menit ke-65 setelah Vinicius Jr dijatuhkan.

Pemain pengganti Real Luka Jovic menyia-nyiakan peluang bagus untuk membawa Madrid menang. Sebaliknya, Sheriff dengan cepat melancarkan serangan yang dituntaskan gelandang Luksemburg Thill, dengan tembakan setengah voli mematikan ke sudut atas gawang.

Dengan kemenangan ini Sheriff kini berada di puncak Grup D Liga Champions dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Real Madrid berada di urutan kedua dengan tiga poin. Posisi ketiga dan keempat ditempati Inter Milan dan Shakhtar yang baru mengoleksi satu poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: