Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kekuatan Madrid Pincang, Antonio Conte Justru Tertawa

Kekuatan Madrid Pincang, Antonio Conte Justru Tertawa Kredit Foto: Twitter/@Inter
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Inter Milan Antonio Conte merasa tida diuntungkan meski Real Madrid datang dalam kondisi pincang jelang matchday keempat Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB. Conte mengakui, Inter membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Madrid datang ke Milan dengan kondisi compang camping setelah banyak pemain tim berjuluk Los Blancos tersebut harus menepi karena cedera. Zinedine Zidane tidak bisa menurunkan Sergio Ramos, Karim Benzema, Fede Valverde and Alvaro Odriozola karena cedera, sedangkan Luka Jovic serta Eder Militao tidak ikut terbang ke Milan setela hasil tes menyebutkan keduanya positif covid-19.

Menurut Conte, Madrid memiliki deret pemain menjanjikansehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Berita tentang banyaknya pemain Madrid yang cedera hanya membuat dirinya tertawa.

"Saya pikir Madrid tak akan menangis karena kehilangan (banyak pemain)," kata Conte dikutip football-italia jelang laga melawan Madrid, Kamis (26/11).

Dia mengaku lebih fokus bagaimana timnya mempersiapkan pertandingan. Apalagi, laga melawan Maadrid layaknya final buat I Nerazzurri. Kekalahan hanya akan membuat mereka turun ke kasta kedua Eropa, Liga Europa. Sedangkan kemenangan bisa membuaka harapan lolos ke fase gugur. Memiliki nilai 2, Inter berada di dasar klasemen sementara Grup B di bawah Madrid, Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Conte menyatakan Madrid adalah tim kuat dengan sejarah mereka dan perjalanan mereka selama ini.

"Kami harus memenangkan pertandingan setelah hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan. Bagi kami ini seperti pertandingan final, sehingga tidak ada pilihan lain," tambah mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Memang masih ada tiga pertandingan tersisa yang harus diselesaikan. Menurut dia, targetnya di tiga laga terakhir adalah untuk mendapatkan minimal tujuh dari kemungkinan sembilan poin.

"Ini adalah salah satu grup yang sulit, Tapi kami pernah memperlihatkan hasilnya jika kami pantas mendapatkan lebih. Tapi, benar juga kadang hasil tidak sesuai dengan apa yang diiginkan, dan menunggu apa terjadi kemudian," tandas Conte.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: