Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Megahnya Pernikahan Sergio Ramos, Beckham dan Band Rock Legendaris Ikut Isi Acara

Megahnya Pernikahan Sergio Ramos, Beckham dan Band Rock Legendaris Ikut Isi Acara Kredit Foto: Reuters/Gleb Garanich
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sergio Ramos menikahi presenter TV Spanyol Pilar Rubio di Sevilla, Sabtu (15/6), dalam acara yang dipenuhi bintang lapangan hijau.  Massa berkumpul di katredal abad ke-16 yang terkenal di Sevillea untuk menyaksikan kedatangan banyak tamu pesohor.

Mereka terpuaskan dengan kehadiran mantan pemain Real Madrid David Beckham dan istrinya yang juga mantan bintang pop Victoria, Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos dan Alvaro Morata, serta juga matador El Cordobes.

Dikutip dari AFP, Ahad (16/6), Ramos yang berusia 33 tahun tiba dengan mengenakan setelan tiga piece berwarna gelap, didampingi ibunya Paqui Garcia, yang mengenakan kerudung tradisional Andalusia mantilla. Pengantin perempuan, yang berusia 41 tahun, tiba tidak lama kemudian dengan gaun putih menyentuh lantai dengan kereta panjang.

"Ini hari yang istimewa, tidak terlupakan, rasanya unik melihat wanita yang kau cintai masuk dalam kemegahan, seperti yang ia lakukan," kata Ramos mengenai kedatangan pengantin perempuan di katedral.

Media Spanyol melaporkan bahwa grup rock veteran Australia AC/DC akan main sebagai hadiah pernikahan dari Ramos untuk istrinya.

"Saya diberi tahu mereka sudah tampak di bandara, maka mungkin ini kejutan untuk saya," katanya, tertawa.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: