Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Jurnalis Majukan Industri Fintech, DANA Gelar Media Award 2020

Apresiasi Jurnalis Majukan Industri Fintech, DANA Gelar Media Award 2020 Kredit Foto: DANA
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sepanjang 2020, DANA telah meluncurkan banyak produk yang berkaitan dekat dengan kebutuhan masyarakat. DANA juga turut mendukung program pemerintah untuk meningkatkan transaksi digital dan mewujudkan layanan keuangan yang inklusif.

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, di penghujung tahun ini, DANA juga mengapresiasi kontribusi jurnalis dengan menghadirkan DANA Media Award. Apresiasi tahunan ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap jurnalis dari DANA, tetapi juga kontribusi jurnalis dalam memajukan industri fintech dan meningkatkan literasi digital kepada masyarakat luas.

"Atas kontribusi teman-teman media, DANA berhasil sukses meraih penghargaan sebagai penyelenggara jasa sistem pembayaran atau (PJSP) dengan transaksi kredit terbaik dalam Bank Indonesia Awards 2020," kata Vincent dalam DANA Market Overview & Media Award 2020, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Intip 5 Fitur DANA yang Paling Diminati

Tak berhenti sampai d isini, menyongsong 2021, DANA akan melakukan inovasi untuk mewujudkan layanan finansial yang inklusif bagi masyarakat, utamanya UMKM. DANA akan melanjutkan edukasi pembayaran di era digital (digital payment) untuk mewujudkan cashless society.

"Jadi, dari sisi kami sendiri akan makin banyak layanan yang bermacam-macam yang berbasis teknologi, juga untuk membantu masyarakat Indonesia beralih ke masyarakat cashless society," katanya.

DANA adalah layanan dompet digital yang diselenggarakan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial.

DANA menyediakan infrastruktur pembayaran yang memungkinkan masyarakat Indonesia melakukan pembayaran dan transaksi secara nontunai dan nonkartu.

DANA dibangun dan dikembangkan di Indonesia dengan didukung oleh tenaga kreatif dan programmer Indonesia. Aplikasi DANA tersedia untuk iOS dan Android, serta terintegrasi dengan berbagai merchant dan aplikasi online ternama sebagai solusi pembayaran digital, baik secara online maupun offline. #DANASahabatUMKM merupakan inisiatif DANA untuk mendukung Digitalisasi UMKM Indonesia melalui platform DANA Bisnis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: