Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bebas Silaturahmi Online Selama Ramadhan dengan Voucher Happy dari 3 Indonesia

Bebas Silaturahmi Online Selama Ramadhan dengan Voucher Happy dari 3 Indonesia Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ramadan identik dengan bulan kumpul keluarga, kerabat, maupun teman. Di bulan ini, masyarakat Indonesia sering sekali ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa serta menjalin silaturahmi dengan berbagai kegiatan buka bersama.

Namun, pandemi ini telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia dari melakukan ngabuburit maupun buka puasa bersama secara offline, menjadi online atau virtual.

Melihat perubahan ini, 3 Indonesia menyediakan berbagai pilihan paket kuota yang terjangkau dengan kuota yang besar, yang bernama Paket Kuota Happy. Di bulan puasa yang penuh berkah ini, 3 Indonesia berkomitmen untuk selalu ingin dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang terbaik. 

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan, 3 Indonesia mendengarkan aspirasi mereka akan kebutuhan kuota yang besar namun dengan harga terjangkau. Sebagai jawabannya, 3 Indonesia menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited dan Paket Kuota Happy lainnya yang memiliki best value for money bagi para pelanggan kami. 

“Paket Kuota Happy, sesuai dengan namanya, diharapkan memberikan kuota besar dengan harga hemat buat semua orang, sehingga mereka senang dalam masa pandemi dalam ngabuburit maupun bersilaturahmi di bulan Ramadan ini,” ujar Dolly.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: