Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Program Religi Warna Warni 2, Pacific Paint Warnai Kota Santri Jombang

Lewat Program Religi Warna Warni 2, Pacific Paint Warnai Kota Santri Jombang Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pacific Paint sebagai pionir perusahaan cat di Tanah Air turut mewujudkan komitmennya dalam memberikan keindahan bagi setiap masyarakat di wilayah Jombang melalui kegiatan Religi Warna Warni, dengan merevitalisasi pondok pesantren, makam nasional dan rumah warga di sekitar.

Dalam pernyataannya, Corporate Head of Marketing Pacific Paint, Ricky Soesanto mengatakan bahwa program Religi Warna Warni di tahun ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan. Baca Juga: Pandemi Belum Berakhir, BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR

Untuk diketahui, Pacific Paint pada tahun 2019 menyelenggarakan acara Festival Religi disertai dengan program Revitalisasi Pondok Pesantren Sirnarasa di Tasikmalaya.  Baca Juga: Dukung Mobilitas Tenaga Medis, CSR BRI Insurance Serahkan Satu Unit Ambulans ke Puskesmas di Batam

“Jombang selama ini kita kenal sebagai kota santri karena menjadi salah satu kiblat edukasi yang menghasilkan ratusan generasi Islami serta tokoh Kiai dari berbagai pondok pesantren. Selain itu, Jombang juga memiliki berbagai keindahan alam, serta sektor pariwisata yang menarik. Melihat potensi besar di daerah ini, maka untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan serta pariwisata sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi," ujarnya dalam Virtual Press Conference Pacific Paint Religi Warna Warni 2 Jombang, Rabu (9/6/2021).

Sambung dia, "Kami pun mewujudkan komitmen dengan menggelar kegiatan Religi Warna Warni serta program revitalisasi sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran akan tanggung jawab sosial perusahaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: