Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IFG Tunjuk Direksi Baru Bahana Sekuritas

IFG Tunjuk Direksi Baru Bahana Sekuritas Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (BPUI) alias Indonesia Financial Group (IFG) melakukan perubahan susunan Direksi PT Bahana Sekuritas. IFG menunjuk Jolanda Veronica Sondak menjadi direktur menggantikan Ermawati Agustina.

Sebelumnya, IFG juga telah mengangkat Edward Lubis sebagai Direktur Utama PT Bahana Sekuritas.

Baca Juga: Erick Thohir Ingin 15% Direksi BUMN Diisi oleh Perempuan

"Pergantian ini merupakan proses yang wajar dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan. Dengan kehadiran direktur utama dan direktur yang baru ini, Bahana Sekuritas diharapkan dapat makin meningkatkan kinerja bisnis dan layanannya ke depan," ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina D. Sistha, di Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Dengan komposisi baru ini, Manajemen IFG pun berharap agar direksi PT Bahana Sekuritas dapat berkolaborasi dengan anggota holding lainnya serta para stakeholder.

"Pergantian pengurus juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja PT Bahana Sekuritas dan mengoptimalkan kontribusinya pada pertumbuhan pasar modal Indonesia sehingga menambah kepercayaan para nasabah dan mitra bisnis," tambah Sistha.

Saat ini, IFG beranggotakan sembilan anak perusahaan yang terdiri dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tata Utama, dan PT Bahana Kapital Investa.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: