Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Forbes Rilis Daftar Musisi Terkaya Dunia, Taylor Swift Masih Mejeng di Nomor 1 dengan Kekayaan...

Forbes Rilis Daftar Musisi Terkaya Dunia, Taylor Swift Masih Mejeng di Nomor 1 dengan Kekayaan... Kredit Foto: Reuters/Steve Marcus
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Taylor Swift kembali memuncaki daftar musisi berpendapatan tertinggi 2019 versi majalah Forbes. Penyanyi 29 tahun itu tercatat mengantongi pendapatan bruto senilai USD185 juta atau setara Rp2,5 triliun sepanjang periode Juni 2018-Juni 2019.

Penghasilan tersebut didapatkannya dari penjualan album, iklan, dan keuntungan dari tur konser. Bahkan, tur konser Taylor Swift digadang-gadang mencapai pendapatan tertinggi sepanjang sejarah di Amerika Serikat.

Baca Juga: Judul Resmi Dirilis, Conjuring 3 Ungkap Plot Lebih Meneror

Ini merupakan kali kedua pelantun 'Lover' itu menduduki puncak daftar musisi berpenghasilan tertinggi majalah Forbes. Dia sempat menduduki peringkat serupa pada 2016 dengan pendapatan mencapai USD170 juta (Rp2,3 triliun).

Dalam daftar tahun ini, Kanye West membuntuti Swift di posisi kedua dengan pendapatan mencapai USD150 juta atau setara Rp2,1 triliun. Ed Sheeran berada di peringkat ketiga dengan pendapatan sekitar USD110 juta (Rp1,5 triliun).

Sejumlah musisi besar lainnya juga muncul dalam daftar tersebut, sebut saja The Eagles, Elton John, Jay-Z, Beyonce, Drake, Diddy, dan Metallica.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: