Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Akun Jouska dan CEO Perusahaan Hilang karena...

Alamak! Akun Jouska dan CEO Perusahaan Hilang karena... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun jejaring sosial Instagram milik Jouska bernama @jouska_id kini tidak lagi aktif, maupun dapat ditemukan. Demikian dengan akun milik CEO dari perusahaan perencana keuangan tersebut, Aakar Abyasa Fidzuno @aakarabyasa juga hilang.

Pengguna Instagram tidak lagi bisa membaca unggahan feed maupun story dari Jouska dan Aakar sejak Kamis (30/7/2020) lalu. Terkait Jouska secara langsung, hilangnya akun ini dimungkinkan berkaitan dengan sanksi yang dijatuhkan oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) yang dijatuhkan pada pekan lalu.

?Baca Juga: Belajar dari Jouska, Profesi Perencana Keuangan Perlu Diatur

Selain menghentikan operasional Jouska karena tidak memiliki izin usaha sesuai dengan bisnis yang dijalankan, Satgas juga meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir situs, web, aplikasi dan media sosial perusahaan tersebut.

Termasuk juga PT Mahesa Strategis Indonesia, dan PT Amarta Investa Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan dalam pengelolaan dana nasabah seperti kegiatan Manajer Investasi.

Sementara itu, sebelum akun CEO Jouska @aakarabyasa menghilang, Aakar sempat mengunggah video berisi permintaan maaf atas kasus yang tengah terjadi. Ia secara khusus meminta maaf pada klien dan mitra perusahaan, menyebut bahwa keluhan dan perbedaan pendapat adalah bagian yang tak terelakkan dalam menjalankan sebuah bisnis.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terutama bagi klien, eks-klien, mitra Jouska, regulator, maupun pihak-pihak lain. Bagi kami, hal ini adalah pelajaran dan pengalaman berharga yang dapat menjadikan kami dapat lebih baik ke depannya,” ujar Aakar dalam permintaan maaf di akun @aakarabyasa yang saat ini tidak lagi aktif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: