Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ibu-Ibu Harus Tau! Ini Promo 80% Belanja Keperluan Keluarga dari Blibli

Ibu-Ibu Harus Tau! Ini Promo 80% Belanja Keperluan Keluarga dari Blibli Kredit Foto: Website Blibli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Blibli kembali menyelenggarakan festival belanja bagi para ibu di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Bertajuk Blibli Mom & Kids Fair 3rd edition, gelaran belanja online tahunan untuk produk kebutuhan ibu dan anak ini berlangsung antara 20-26 September 2021 dengan penawaran flash sale dari produk beragam, kesempatan brand deals dan diskon menarik, gamification hingga cash back.

Seiring berjalannya pandemi, kegiatan berbelanja perlengkapan ibu dan anak pun bertransformasi ke arah digital sehingga online shopping menjadi hal utama yang dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pelanggan yang tinggi di Blibli Mom & Kids Fair pada Juni 2021 yang mencapai dua kali lipat y.o.y.

Baca Juga: Libatkan 3.190 UMKM, Festival Kuliner Blibli Cetak Rekor MURI

"Melalui program Mom & Kids Fair ini, Blibli berharap dapat terus menjadi support system para ibu dalam membeli produk berkualitas untuk keluarga tercinta, melalui pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan," ungkap Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Pada program Blibli Mom & Kids Fair 3rd edition ini, Blibli menghadirkan flash sale setiap harinya dari produk-produk kategori Ibu & Anak, Mainan & Video Games, BlibliMart, dan Kesehatan & Kecantikan. Selain itu, para ibu bisa mewujudkan wishlist melalui brand deals dan exclusive promo hingga 80% untuk produk-produk yang sering dicari para ibu, seperti suplemen, perlengkapan makan, fesyen anak, baby gear, serta perawatan kebersihan keluarga.

Terdapat juga cashback hingga Rp150.000 dan gamification dengan format Blibli Giveaway. Tidak sampai di situ, dengan memanfaatkan komunitas di mana para ibu biasa berbagi informasi penting, pelanggan bisa mendapat potongan tambahan lainnya senilai Rp175.000 dengan membagikan kode referral di program Refer & Earn.

Edward K. Suwignjo menambahkan, "Promosi tambahan untuk pelanggan adalah hasil kerja sama Blibli dengan para mitra pembayaran, yakni mitra bank hingga fintech. Harapannya, festival belanja ini bisa benar-benar dirasakan oleh para ibu dengan kemudahan dalam hal akses pembayaran beragam."

Pelanggan yang berbelanja pada kegiatan program Blibli Mom & Kids Fair bisa mendapat diskon tambahan untuk jenis pembayaran tertentu. Untuk transaksi melalui Credit Card, pelanggan bisa mendapat diskon 10% hingga Rp150.000 untuk minimal pembelian Rp500.000. Untuk transaksi melalui GoPay, pelanggan bisa mendapat diskon hingga Rp25.000 untuk minimal pembelian Rp250.000. Serta, untuk transaksi melalui PayLater, pelanggan bisa mendapat diskon 10% hingga Rp25.000 untuk minimal pembelian Rp200.000.

Rangkaian promosi dari berbagai brand berkualitas ini bisa langsung dinikmati di platform maupun aplikasi Blibli dengan mengunjungi tautan berikut ini: http://blibli.com/mkf3.

Perayaan 3rd Anniversary Komunitas Sahabat Ibu Pintar

Blibli tidak hanya menjadi support system e-commerce dalam menyediakan produk kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga menawarkan berbagai program belanja spesial. Selain itu, Blibli juga merangkul para ibu ke dalam komunitas Sahabat Ibu Pintar (SIP) untuk saling berbagi ilmu dan mencari solusi pintar seputar pola asuh anak dan self-esteem.

SIP telah menginjak usia tiga tahun dan telah memiliki lebih dari 10 ribu anggota komunitas. Dalam rangka ulang tahun SIP September ini, pembelanja pada Blibli Mom & Kids Fair 3rd edition memperoleh kesempatan mengikuti ulang tahun SIP ke-3 yang berlangsung pada 25-27 September 2021.

Perayaan ini berisi rangkaian webinar bersama pemateri inspiratif seperti cooking class dan tips memasak bersama Chef Marinka, make-up class dengan Vina Gracia, relationship coaching bersama psikolog Roslina Verauli, hingga seru-seruan secara virtual di acara Sing Your Stress Away dengan Angga Puradiredja (vokalis Maliq & D'Essentials).

Simak informasi lebih detail tentang #SIPv3rsary di Instagram @SahabatIbuPintar untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: