Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MGID Menangkan Dua Penghargaan Bronze Stevie® di Penghargaan Stevie Asia-Pasifik 2021

MGID Menangkan Dua Penghargaan Bronze Stevie® di Penghargaan Stevie Asia-Pasifik 2021 Kredit Foto: Twitter/MGID
Warta Ekonomi, Jakarta -

MGID, pionir global dalam native advertising, dinobatkan sebagai pemenang dua penghargaan dalam Asia-Pacific Stevie® Awards tahunan kedelapan. MGID menerima satu Penghargaan Bronze Stevie® untuk Inovasi dalam Pengembangan Teknologi (divisi Industri Jasa Lainnya). Selain itu, MGID kembali meraih Bronze Stevie® Award untuk kategori Innovation in Technology Development (divisi All Other Industries).

Lebih dari 900 nominasi dipertimbangkan tahun ini dari organisasi di seluruh kawasan Asia-Pasifik dalam kategori seperti Award for Excellence in Innovation in Products & Services, Award for Innovative Management, dan Award for Innovation in Corporate Websites, di antara banyak lainnya.

Baca Juga: Bertahan di Tengah Pandemi, Raturan Brand dan Perusahaan Diganjar Penghargaan Top Corporate Award

Diakui di Asia-Pacific Stevie® Awards, untuk divisi Other Service Industries, algoritme pengoptimalan hasil MGID mencapai kinerja optimal antara native, display, dan video dalam satu penempatan dan menyampaikan pesan yang sangat bertarget kepada pengguna. Ini memastikan pendapatan tertinggi untuk penerbit dan pengalaman pengguna terbaik untuk audiensnya.

Produk MGID lainnya yang diakui oleh juri untuk divisi All Other Industries adalah in-content impact widget. Algoritme berbasis AI-nya tidak hanya mengidentifikasi penempatan berkinerja tertinggi dalam artikel, tetapi juga secara otomatis menampilkan widget MGID dengan konten iklan yang relevan kepada pemirsa yang memiliki pola pikir yang benar untuk terlibat.

Pemenang Penghargaan Stevie Emas, Perak, dan Perunggu ditentukan oleh skor rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia. Rincian lebih lanjut tentang Penghargaan Stevie® Asia-Pasifik, bersama dengan daftar pemenang Penghargaan Stevie®, dapat ditemukan di http://asia.stevieawards.com/.

"Kami sangat senang diakui di Asia-Pacific Stevie® Awards sebagai pelopor dalam inovasi teknologi," komentar Nickolas Rekeda, CMO di MGID, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/7/2021).

"Terus memajukan produk kami adalah landasan MGID karena kami memastikan penerbit dan pengiklan memiliki akses ke alat premium yang memberikan kampanye iklan yang efisien, berkinerja tinggi, tetapi tidak mengganggu. Untuk terus mencapai ini, kami terus menyempurnakan pengembangan teknologi kami," pungkas Nickolas.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: