Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition Siap Duet Bareng Melly Goeslaw

Pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition Siap Duet Bareng Melly Goeslaw Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

IndiHome terus menguatkan konsistennya dalam membangun potensi dan semangat masyarakat untuk berubah maju, khususnya di era pandemi saat ini. Yang terbaru, IndiHome menggelar Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition dan berhasil mengajak 1.207 penyanyi solo dan grup dari Sabang hingga Merauke.

IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition telah sampai pada tahap Grand Final yang telah disiarkan di kanal YouTube IndiHome dan Channel UseePrime pada Sabtu, 28 Oktober 2020 lalu. Sepuluh peserta telah menunjukan perfoma terbaiknya di tahap Grand Final yang tentunya telah dinilai oleh para Juri profesional, yaitu Melly Goeslaw, Tantri Syalindri dan Ari Tulang.

Baca Juga: IndiHome Tawarkan Promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju

Sepuluh peserta terbaik ini adalah Sarah Suhada (Jakarta), Muhammad Adhytia Navis (Yogyakarta), Lodewk Hahury (Maluku), Nadia Herawati (Bogor), Patricia Agustin (Jakarta), Iva Andina Putri (Jakarta), Farrel Ananda Junior (Cimahi), D’ABC (Jakarta), We Entertainment (Bekasi), dan Jad n Sugy (Makassar).

Setelah melalui persaingan ketat dan penilaian dari ketiga dewan juri telah ditentukan para pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition, yaitu Grup Vokal D’ABC sebagai juara pertama; Muhammad Adhytia Navis sebagai juara kedua; Patricia Agustin sebagai juara ketiga; Sarah Suhada sebagai penyanyi solo favorit pilihan coach; dan Jad n Sugy sebagai penyanyi grup favorit pilihan coach.

Grup Vokal D’ABC yang terdiri dari tiga penyanyi dan satu gitaris, yaitu Amy Latu, Baby Anggelika, Candy Latu, dan Anthonie Rafael Alfons berhasil menyandang predikat juara pertama dan berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Melly Goeslaw dalam video klip Semua Bisa Berubah Maju yang akan segera diluncurkan oleh IndiHome. Hal ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi Grup Vokal D’ABC untuk memulai karirnya di industri musik Indonesia.

Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Telkom, E. Kurniawan menyampaikan bahwa seluruh finalis yang telah sampai pada tahap Grand Final merupakan yang terbaik karena telah berhasil mengalahkan ribuan peserta yang telah berpartisipasi dari Sabang sampai Merauke.

"Kami ucapkan selamat untuk para finalis dan pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition, khususnya untuk D’ABC yang berhasil memenangkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan diva Indonesia, Melly Goeslaw. Kami berharap melalui acara ini, baik para pemenang maupun finalis dapat menjadi bintang perubahan menuju Indonesia Maju," kata Kurniawan.

Di kesempatan yang sama, Melly Goeslaw juga menyampaikan harapannya, "Harapan saya, juara IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition tidak berhenti sampai di sini. Namun, bisa menjadi bintang juga untuk Indonesia dan bisa memberikan perubahan yang bagus dan menginspirasi lebih banyak orang lagi."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: