Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sony Resmi Rilis Kamera ZV1 di Indonesia

Sony Resmi Rilis Kamera ZV1 di Indonesia Kredit Foto: Sony
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sony Electronics resmi meluncurkan kamera pocket digital terbarunya, ZV-1.

Kamera ZV-1 mampu menciptakan latar belakang bokeh karena dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan chip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T. Hal itu memungkinkan pemfokusan pada subjek agar lebih terlihat dibandingkan latar belakangnya.

Baca Juga: Sony Beberkan Tampilan Konsol Gim Baru, Ini Spesifikasi dan Estimasi Harga PS 5!

Kamera ini juga memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi. Kamera pocket digital terbaru ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X™ dengan LSI front-end sehingga memberikan resolusi tinggi dan noise rendah.

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping. Kamera ini pun dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, mengungkapkan bahwa tren kamera akan meningkat di masa depan.

"Dalam lima tahun terakhir, online video telah menunjukkan perkembangan pesat dan menjadi sebuah tren baru. Tren ini diminati oleh generasi Z dan milenial yang berusia 20 sampai 30 tahun dan kebanyakan video direkam melalui smartphone. Menariknya, banyak juga yang mulai tertarik untuk beralih ke kamera di masa yang akan datang. Inilah kesempatan bagi Sony Indonesia untuk memperkenalkan kamera digital ZV-1," ujar Makiyama, Kamis (23/7/2020).

Kamera pocket digital terbaru ZV-1 dirancang untuk pengambilan video kasual sehingga memudahkan para pemula dan penggemar videografi kasual untuk merekam momen sehari-hari dan membagikannya di media sosial.

Kamera ini juga merupakan solusi all-in-one bagi para perekam video kasual karena memiliki bodi yang ringan dan ringkas dengan gabungan berbagai teknologi pencitraan terdepan dan fitur yang mudah digunakan.

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.999.000 dan dapat segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli-9 Agustus 2020. Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini memiliki ketersediaan yang terbatas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: