Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Berdamai dalam Kasus KDRT, Jonathan Frizzy Masih Ingin Bercerai, Kenapa?

Meski Berdamai dalam Kasus KDRT, Jonathan Frizzy Masih Ingin Bercerai, Kenapa? Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sepakat berdamai dengan mencabut laporan masing-masing terkait KDRT di Polres Jakarta Selatan. Tetapi, mereka masih teguh untuk bercerai.

"Kalau cerai, seribu persen mereka akan bercerai," sebut Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Ternyata Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus KDRT, Kenapa?

Paman Jonathan Frizzy itu yakin mereka tak bisa disatukan lagi dalam hubungan pernikahan. Namun, ia tidak mau menyebut pemicunya secara detail.

Benny yakin Jonathan Frizzy tak bisa disatukan lagi dalam ikatan pernikahan. Hanya saja, dia enggan menyebut pemicunya secara detail.

"Karena ada hal yang saya tidak bisa ungkapin di sini. Ada hal rahasia antara hubungan mereka," sebutnya.

Tapi menurut Benny, Dhena masih setengah-setengah untuk berpisah dari Jonathan Frizzy alias Ijonk. Meskipun, Dhena menjadi orang yang menggugat cerai di pengadilan.

"Karena saya lihat setengah-setengah ini dia mau tidak mau melepaskannya. Iya, Sehingga ditaruh hal-hal yang berat," ujarnya.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.

Jonathan Frizzy membantah tuduhan sang istri dan mengklaim sebagai korban. Dia kemudian melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus serupa.

Baca Juga: Membahas Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Respons Sang Suami Malah Begini

Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bukan hanya di kantor polisi. Dhena juga menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy lantaran masih terkait KDRT yang dialami selama berumah tangga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: