Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri Banget, Medina Zein Dipukul Suami di Depan Dokter

Ngeri Banget, Medina Zein Dipukul Suami di Depan Dokter Kredit Foto: Instagram/Medina Zein
Warta Ekonomi, Jakarta -

Secara mengejutkan, Medina Zein mengungkapkan masalah rumah tangganya dengan Lukman Azhari. ia pun mengaku menerima perlakuan kasar atau KDRT dari sang suami.

Melalui Instagram Story, kabar itu diungkap Medina Zein. Di situ, ia mengunggah foto tangannya yang terlihat luka dan berdarah. 

Baca Juga: Taqy Malik Ikutan Semprot Baim Wong Usai Marahi Kakek Suhud, Bawa-bawa Ajaran Islam dan Menyebut...

"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein.

Medina Zein kemudian kembali curhat di Instagram Story. Medina mengunggah percakapan dengan salah seorang karyawannya. Di situ, Medina mengaku kalau dirinya sudah tak kuat menerima perlakuan kasar dari Lukman Azhari dan ignin pergi meninggalkan rumah.

Di unggahan berikutnya, Medina Zein menceritakan kalau perlakukan kasar Lukman Azhari sudah terlalu sering ia terima. Bahkan hari ini, Medina dipukul Lukman di depan dokter!

"Perbuatannya sudah bukan rahasia umum lagi. Semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnnya. Terakhir tadi dia mukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras," tulis Medina Zein.

Sementara di postingan berikutnya, Medina Zein mengaku sudah cukup dan ingin menyudahi rumah tangganya dengan Lukman Azhari.

"Aku benar-benar sudah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih aku sudahi," ujar Medina Zein, yang tengah berusaha menyembuhkan penyakit bipolarnya.

Baca Juga: Usai Bocorkan Foto KDRT, Jonathan Frizzy Bantah Lakukan Ini

Medina Zein kemudian membuat video pernyataand i Instagram Story. Di situ, perempuan yang pernah berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini mengaku selama ini selalu merahasiakan tindakan kasar sang suami.

"Selama ini aku sudah sabar, sudah sering maafin, bahkan nggak pernah cerita ke siapapun. Tapi karena terlalu sering, dan jadi rashasia umum di rumah dan karyawan, aku harus melakukan sesuatu. Karena dari kecil aku tuh nggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin. Jadi kejadian ini benar-benar buat jiwaku terguncang," tutur Medina Zein.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: