Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Istri Sering Cemburu, Jonathan Frizzy Bilang...

Istri Sering Cemburu, Jonathan Frizzy Bilang... Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedang berada diujung tanduk. Keduanya tengah dalam proses sidang perceraian.

Di tengah perceraian, Dhena Devanka menduga adanya aroma perselingkuhan. Dijelaskan oleh Dhena, Ijonk alias Jonathan Frizzy sering mengajaknya ribut agar tidak pulang ke rumah. 

Baca Juga: Meski Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Jarang Pulang

Terkait hal itu, Jonathan Frizzy membantah keras. Ijonk, sapaannya mengaku dirinya dan Dhena Devanka hampir setiap hari bertengkar.

"Enggak bener, hari apa aja, saya enggak inget setiap hari. Hampir setiap hari ribut dan kebetulan aku syuting di PH ini juga di stasiun tv ini di Puncak, jadi bolak-balik Puncak dan aku nyetir sendiri dan udah capek pulang demi anak-anak dan kalaupun pulang dicurigai, dicemburui," kata Jonathan Frizzy seperti dikutip dari tayangan Hotman Paris Show.

Lebih lanjut, Ijonk mengaku tidak tahan dengan perilaku Dhena Devanka. Hal ini yang akhirnya buat dia memberontak.

"Ngomongnya kasar, hampir setiap hari ribut. Mencoba lebih baik, tapi kalau aku dicubit, dihajar terus, ya berontak juga akhirnya," kata Ijonk.

Diakui Ijonk, sebelum memutuskan untuk akhirnya bercerai dari Dhena Devanka setelah menjalani biduk rumah tangga selama 9 tahun. Dia sempat memikirkan ketiga anaknya, namun lantaran perilaku sang istri, yang akhirnya membuat Ijonk menyerah.

Sudah dilakukan (untuk berpikir berulang kali bercerai) itu enggak usah diajarin dan dikasih tau lagi. Aku yang utama buat anak-anak dari dulu sampai sekarang, cinta banget sama anak-anak kalau ada salah paham pasti liatnya anak-anak. tapi yang aku bilang beberapa kali ditekan dipush," kata Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Ribut dengan Dhena Devanka, Muka Jonathan Frizzy Nyaris Terluka Karena Ini

Lebih lanjut Jonathan Frizzy juga mengungkapkan kecemburuan berlebihan dari Dhena Devanka. Salah satunya, saat Ijonk syuting dengan Ririn Dwi Ariyanti beberapa waktu lalu.

"Banyak yang bilang, kalau mau aman Ijonk syutingnya sama cowok gitu aja, artikan saja. kalau mau aman gak diceburin. antara lain salah satunya cemburuin. Contohnya ada BTS pemainnya Ririn dan Rina Diana, behind the scene memang kita buat ceritanya Ririn nyuapin aku siapin balik, terus Rina Diana dateng, cemburu, itu dibilang real padahal di sekelilingnya ada kamera, ada crew, ada sutradara yang buat dan itu konyol aja gitu," kata Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: