Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesepeda Masuk Jalan Tol, Polisi Langsung Bereaksi Begini...

Pesepeda Masuk Jalan Tol, Polisi Langsung Bereaksi Begini... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila, menjelaskan kronologi pesepeda yang masuk tol di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (13/9/2020). Kegiatan mereka diawali menyusuri perkampungan.

"Pada pukul 08.45 WIB keterangan dari security rest area KM 45, para pesepeda memulai kegiatan dengan menyusuri jalan perkampungan di sebelah rest area 45," kata Kamila, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/9/2020).

Kemudian, untuk baliknya para pesepeda itu diduga masuk dari Jalan Raya Ciawi-Sukabumi underpass menuju Tol Jagorawi. Ia menambahkan, jalan tersebut memang tidak dijaga gerbang tol.

"Di KM 46 para pesepeda menyeberang dan berkendara lawan arus. Informasi kita dapat dari CCTV rest area KM 45, pukul 11.41 WIB pesepeda datang dan beristirahat di depan. Tidak lama para pesepeda menaikan sepeda ke pikap warna putih," ujarnya.

Selain itu, diketahui terdapat mobil pribadi warna putih diduga milik salah satu pesepeda yang terpakir di depan minimarket. Saat ini, pihaknya akan terus mendalami kasus pesepeda yang nekat masuk ke tol.

"Informasi tambahan kita dapatkan dari pegawai Indomaret, ada mobil pribadi diduga milik salah satu pesepeda yang diparkir di depan Indomaret. Kejadian ini akan kami dalami lebih lanjut," tutur Kamila.

Sebelumnya, beredar video di media sosial Instagram sejumlah pesepeda yang nekat masuk ke ruas Tol Jagorawi, Minggu (13/9/2020). Belum diketahui pasti maksud dan tujuan para pesepeda tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: