Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beckham: Ole Punya Kemiripan dengan Sir Alex Ferguson

Beckham: Ole Punya Kemiripan dengan Sir Alex Ferguson Kredit Foto: Reuters/Rebecca Naden
Warta Ekonomi, Manchester -

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kerap mendapat kritik karena hingga saat ini ia belum berhasil membawa timnya tersebut tampil konsisten di level tertinggi. Meski begitu, Solskjaer mendapat dukungan dari legenda Setan Merah, David Beckham.

Beckham justru menilai Solskjaer memiliki kemiripan dengan manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson. Pasalnya, setiap kali Man United dalam kesulitan dan mendapat kritik, Solskjaer tak pernah menyalahkan para pemainnya.

Baca Juga: Sharpe: Ole Tak Akan Aman di Man United Selama Pochettino Nganggur

Menurut Beckham, sikap Solskjaer yang seperti itu sangat mirip dengan Ferguson. Sebab, ketika Beckham masih berseragam Man United, ia tak pernah melihat Ferguson menyalahkan para pemainnya ketika tim sedang berada dalam kondisi yang kurang baik.

"Saya pikir dia (Solskjaer) melakukan pekerjaan dengan baik. Fakta bahwa dia masuk dan melangkah maju, dan bahwa dia terus bersikap positif tentang para pemain, dia mendapatkannya dari bos (Sir Alex Ferguson),” jelas Beckham, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/2/2020).

“Dia (Ferguson) tidak akan pernah mengkritik pemain dari klubnya dan Ole sama persis. Dia masih belajar, tetapi dia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Semua penggemar akan berada di belakangnya karena dia orang yang hebat dan karena apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United selama bertahun-tahun," lanjut Beckham.

Berikutnya Man United akan menjamu Club Bruges dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB. Saat ini agregat adalah 1-1.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: