Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menantunya Nyabu Lagi, Elvy Sukaesih: Ini Ujian

Menantunya Nyabu Lagi, Elvy Sukaesih: Ini Ujian Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak keluarga dari pedangdut Elvy Sukaesih mengaku terkejut ketika mendapati kabar menantunya, Muhammad Bin Anis Bassurah kembali ditangkap dalam kasus narkoba pada Sabtu (5/10).

Baca Juga: Pakai Sabu, Nunung Didakwa 3 Pasal Sekaligus

"Keluarga sama terkejutnya dengan semua yang dapat berita itu. Karena selama ini kami mendapati semua baik-baik saja dan nggak ada yang mencurigakan," ungkap Fitria Sukaesih pada konferensi pers di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa.

Menurut Fitria, beberapa waktu belakangan, baik Dhawiya Sukaesih maupun Muhammad beraktivitas seperti biasa, sehingga efek kejut yang dialami keluarga cukup besar.

"Ini hentakan yang luar biasa mengagetkan kita. Rupanya masih terus kita mengalami cobaan. Kami yakin inshaallah jadi kebaikan yang baik ke depannya," kata Fitria disambut anggukan sang ibunda, Elvy Sukaesih di sampingnya.

"Semua ini saya hadapi. Inshaallah semoga bisa tegar dan sehat. Dunia ini tempatnya ujian. Apapun masalahnya, saya berpegang pada Allah, saya percaya itu," pungkas sang ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Sebelumnya, polisi menemukan sabu-sabu sebanyak 1,07 gram saat mengamankan menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih yang diketahui bernama Muhamad bin Anis Bassurah pada Sabtu (5/10) dini hari.

Petugas menemukan dua plastik klip berisi sabu masing-masing seberat 0,33 gram yang disembunyikan di selipan jam tangan sebelah kiri, dan satu plastik klip sabu seberat 0,41 gram di dalam bungkus rokok.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: