Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hina Rizal Ramli, Ngabalin Dapat Serangan Balik: Otak Beda, Bagai Langit dan Bumi

Hina Rizal Ramli, Ngabalin Dapat Serangan Balik: Otak Beda, Bagai Langit dan Bumi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie angkat suara terkait pernyataan Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menghina Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli.

Ngabalin menyebut Rizal Ramli sebagai orang yang sakit hati lantaran dipecat Presiden Joko Widodo dan memiliki isi otak seperti wadah kotoran.

Baca Juga: Makin Panas! Ngabalin Semprot Keras Rocky Gerung

"Saya lihat bahasa bang Ngabalin seperti tak beretika dan punya sopan santun," ujar Jerry kepada GenPI.co, Selasa (14/9).

Dia juga menduga bahwa Ngabalin tidak pernah belajar etika dan tata krama saat di sekolah maupun di perguruan tinggi. "Kayaknya waktu di kuliah tak belajar etika dan tata krama. Atau hanya banyak belajar tata boga?" katanya.

Jerry mengaku kebingungan dengan tingkah Ngabalin selama ini. Pasalnya, Jerry menganggap sosok Ngabalin selama ini jauh lebih mirip buzzer ketimbang KSP.

"Bahasanya seperti para buzzer. Coba lihat, dia menyerang Rizal Ramli. Orang hebat kok di bilang Septic Tank?" tutur Jerry.

"Otak Ngabalin dan Rizal Ramli beda antara langit dan bumi. Orang kalau cerdas lingiustik verbal bahasa polite (sopan) dan juga santun," tandasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: