Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-gara Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Dua Orang Ini Juga Akan Diperiksa Polisi

Gara-gara Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Dua Orang Ini Juga Akan Diperiksa Polisi Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terkait kasus kaburnya kala karantina, Rachel vennya dijadwalkan akan jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). Kabar terbaru, Rachel Vennya akan jalani pemeriksaan bersama pacarnya, Salim Nauderer.

Namun, ada pula manajer Rachel Vennya, Maulida Khairunnisa. Berdasarkan informasi yang diterima awak media, pemeriksaan akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Namun disebutkan juga sekitar 13.00 WIB. 

Baca Juga: Beri Sindiran, Deddy Corbuzier Juga Mau Melanggar Kalau Rachel Vennya Hanya Didenda

"Iya betul, tapi surat (udangan pemeriksaan hanya) kepada Rachel Vennya saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021) lalu.

Sebab seperti diketahui sebelumnya, mantan istri Niko Al Hakim ini telah mengaku tidak menjalani karantina sesuai aturan saat kembali dari Amerika Serikat. Padahal aturannya, mereka yang kembali dari luar negeri diharuskan menjalani karantina mandiri selama delapan hari.

Selain berpotensi melanggar aturan, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan apa yang dilakukan Rachel Vennya dan dua orang tersebut bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya. 

"Ini dampaknya sangat berbahaya," kata Yusri Yunus. 

Terungkapnya insiden Rachel Vennya yang kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat berawal dari kicauan warganet. Ia bersaksi bahwa sang selebgram kabur setelah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet. 

Ironinya, ibu dua anak itu hanya menjalani satu kali swab sebelum meninggalkan tempat karantina. 

"Gue ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet. Gue kesal sama dia, dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan di sini banyak TKW berumur terpaksa karantina delapan hari," tulis seorang warganet yang viral pada Sabtu (9/10/2021). 

Baca Juga: Usai Cerai, Celine Evangelista Diisukan Dekat dengan...

Kaburnya Rachel Vennya juga dibantu salah satu oknum TNI yang bertugas di bandara. Seseorang berinisial FS tersebut kini telah dinonaktifkan dari tugasnya. 

"Oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS, telah mengatur agar Selebgram Rachel Vennya dapat menghindari Prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negri," demikian keterangan dari Kolonel Arh Herwin BS. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: