Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Dia Aktor Utama di Balik Comeback-nya Man United

Ini Dia Aktor Utama di Balik Comeback-nya Man United Kredit Foto: Manutd
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United sukses membalikkan keadaan dalam kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (11/4) malam WIB. Kemenangan MU ini tidak lepas dari penampilan apik striker mereka Edison Cavani.

MU sebetulnya berhasil membobol gawang Tottenham lebih dulu melalui tembakan Edinson Cavani, namun gol itu dianulir oleh wasit. Pengadil pertandingan menganggap McTominay melakukan pelanggaran terhadap Son Heung Min.

Pada akhirnya Son Heung-min yang membuka skor untuk Tottenham pada menit ke-39, setelah memanfaatkan umpan silang Lucas Moura. United menyamakan kedudukan melalui Fred tak lama setelah babak kedua. Gol tercipta setelah Lloris gagal menangkap bola tendangan Cavani. Bola rebound langsung disambar Fred.

Selanjutnya, Cavani membalikkan keadaan di menit ke-80 saat menyelesaikan umpan silang dari Mason Greenwood, sebelum Greenwood mencetak gol ketiga saat ia mengalahkan Loris di tiang dekat di menit 90+1.

Mengutip dari Independent, Senin (12/4), penampilan apik dari Cavani pada laga tersebut patut menjadi alasan kuat bagi Setan Merah untuk memastikan bahwa dia tetap di klub musim panas ini.

Cavani membuktikan diri dengan gol pembuka untuk timnya yang dianulir dalam keadaan kontroversial, tetapi ia mencetak gol kemenangan penting di menit ke-80. Dalam beberapa kesempatan, pergerakannya di dalam kotak dan sepertiga terakhir untuk United juga sangat brilian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: